Kenapa Harus Datang Ke Indonesia Properti Expo 2019


     

Seketika terlintas di pikiran, 'mau hunian yang nyaman, lokasi yang bagus, fasilitas memadai, akses jalan mulus, transportasi mudah dan cicilannya harus sesuai kantong juga....' namun setelah itu bingung harus mulai dari mana. Saya rasa banyak yang memiliki masalah serupa seperti saya, dan semesta pun mendukung dengan hadirnya sebuah event besar bagi kita yang pusing memilih properti. 

Indonesia Properti Expo 2019
Indonesia Properti Expo 2019, adalah sebuah event dalam bidang property terbesar di Indonesia yang di selenggarakan setiap tahun di Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta, dimana tahun ini acara tersebut dimulai pada tanggal 2 sampai 10 februari 2019 dan masih ada dua kali lagi di bulan juli serta november. Pameran yang digelar ke 35 ini bertajuk ‘Pesta KPR BTN’, ada 150 pengembang serta 600 proyek property kawasan perumahan maupun apartment yang hadir menawarkan produk hunian andalan mereka baik pengembang komersil maupun subsidi. Berbagai kawasan strategis di wilayah Jabodetabek masih menjadi incaran utama para pencari properti masa kini.

Salah satu yang menarik dari event tahun ini adalah tawaran memiliki hunian dengan biaya dan proses ringan bagi kaum millennial. Dengan moto #2019PunyaProperti banyak developer yang menawarkan hunian dengan DP murah yang disesuaikan dengan anggaran kita. Dan jika kita butuh bantuan, tim marketing dari setiap developer sangat sigap memberikan perhitungan penjualan properti yang kita inginkan dengan rinci dan jelas. Mulai dari besaran DP, biaya cicilan bulanan hingga menjabarkan fasilitas yang dimiliki dengan berbagai keunggulan lainnya.

Loket Registrasi Pengunjung
Saat memasuki pameran properti ini, pengunjung disarankan untuk mengisi registrasi yang ada di pintu masuk. Selain mengisi data diri ada pula kolom isian yang berupa pertanyaan survey seperti jenis properti yang kita cari serta wilayah yang diinginkan. Karena dari setiap registrasi yang kita submit nantinya di akhir acara ini akan diadakan undian bagi pengunjung beruntung yang berhadiah 1 unit Daihatsu Ayla. Menarik bukan? Kapan lagi bisa beli properti sekaligus berkesempatan memiliki kendaraan dengan gratis.

Talkshow Bersama Adelya VK dan Irma Alaydrus
Selain menjual properti, di pameran ini juga terdapat live music dari berbagai grup band atau musisi, dan terdapat pula acara berupa workshop maupun talkshow yang diadakan di pangggung harian Hall B yang akan menyajikan banyak hal mulai dari tips memilih property, talkshow fengshui hingga design rumah idaman. Salah satunya telah diadakan pada sabtu 2 februari lalu adalah talkshow interaktif  di isi oleh dua orang narasumber yang sudah expert di bidang design interior yang juga influencer social media di bidang tersebut. Tema pertama adalah ‘Pemilihan Tema Dekorasi Rumah Terinspirasi Dari Media Sosial’ yang dibawakan oleh Adelya Vivin Kumidaninggar. Beberapa inspirasi yang diberikan seperti design interior minimalist, japanesse, bohemian dan juga design yang sedang booming di kalangan millennial adalah design bertema industrial.

Salah Satu Design Interior Favorit 'Minimalist'
Sedangkan tema kedua ‘Mengabadikan Dekorasi Rumah Agar Instagramable’ dibawakan oleh Irma’Alaydrus, dimana beliau selain memberikan tips seputar penataan furniture dan aksesoris ruangan, diberitahu juga cara jitu bagaimana teknik mengambil gambar mulai dari posisi mengambil gambar, pelatakan furniture, tata cahaya sampai perpaduan editing foto agar tampak instagramable dan terlihat menarik saat hasilnya di posting di social media seperti instagram. Jika penasaran bagaimana hasil karya mereka berdua, silahkan cek langsung di akun instgram pribadi mereka di @adelyavk dan @irmaalaydrus.
Salah Satu Tips Mengambil Gambar 'Straight Lines'
Selain menjadi tempat tinggal pribadi, pastinya tidak akan rugi bagi kita untuk memilih properti sebagai investasi. Karena semakin terbatasnya lahan untuk hunian di banyak kota besar yang membuat harga properti kita akan terus melambung setiap tahunnya. Untuk itulah tak ada alasan lagi bagi kita untuk menunda belajar untuk berinvestasi di bidang property. Selama pameran berlangsung, Bank BTN juga akan memberikan program khusus bagi pengujung seperti suku bunga KPR mulai dari 6,69% dan uang muka 1%.

Ajak keluarga serta kerabat dekat untuk berkunjung ke Indonesia Properti Expo 2019. Masuknya gratis dan banyak pilihan properti sesuai kebutuhan dan keinginan, juga pastinya sesuai dengan kondisi keuangan kita. Yuk kunjungi Indonesia Properti Expo 2019.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

최진혁 (CHOI JIN HYUK) - 다시 사랑한다 말할까 (Should I Say I Love Again) MV Emergency Couple

박시환 (PARK SI-HWAN) - 그때 우리 사랑은 (The Way We Loved) (응급남녀 OST) MV Emergency Couple

First Contract di Kapal Pesiar