BISMILLAH


Ya, Bismillah. Judul ini sudah tentu menjadi kalimat wajib seorang muslim sebelum memulai setiap pekerjaan dalam kegiatannya sehari-hari. Bismillah ini juga berarti "Dengan Menyebut Nama Allah" dan bila dipanjangkan lagi akan menjasi Bismillahirrahmanirrahim " Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang".

Kenapa saya beri judul Bismillah? Tentu saja karena mengahrap ridho Allah SWT dan  ini adalah postingan pertama saya di blog baru ini. Blog saya sebelumnya yaitu denithisrealme.blogspot.com sudah tidak dapat di buka karena sudah lama tidak saya aktifkan. Dan sepertinya ada tangan jahil yg membuat blog saya itu gak bisa dibuka, padahal rencananya blog itu akan saya aktifasi kembali dengan tema dan nuansa baru yg lebih fresh untuk dibaca. Dari pada pusing-pusing cari orang untuk mengembalikan blog tersebut, ya lebih baik saya buat baru saja biar menciptakan kesan yang benar-benar baru dan berbeda dari blog saya yang sebelumnya.

Tentu saja, dengan Bismillah pula yang mengawali judul pertama blog ini, saya sangat mengharapkan kedepannya banyak hal dan informasi yang semakin bisa bermanfaat bagi siapa saja yang membaca blog ini, Khususnya bagi anda yang hobi jalan-jalan  dengan budget terbatas alias backpacker seperti saya. Dan sebagai backpacker pemula, pastinya banyak hal yang perlu saya share dan dapatkan untuk menunjang hobby tersebut. Terlalu cantik dunia ini untuk disimpan sendiri, maka alangkah serunya jika setiap pengalaman indah di bumi Allah ini yang kita dapatkan dapat dinikmati pula oleh orang lain.

Semoga dengan hadirnya blog "Jalan-Jalan Deni" ini, saya dapat berbagi informasi bermanfaat dan menarik bagi pembca sekalian, dan akhir kata dari saya SELAMAT JALAN-JALAN dan jangan sampai lupa baca Bismillah........ :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

최진혁 (CHOI JIN HYUK) - 다시 사랑한다 말할까 (Should I Say I Love Again) MV Emergency Couple

박시환 (PARK SI-HWAN) - 그때 우리 사랑은 (The Way We Loved) (응급남녀 OST) MV Emergency Couple

Kerja di Kapal Pesiar? Why Not!!!