Thailand Holic


Thailand Holic, hmmmm pasti gak banyak yang merasakan itu. Tapi itulah saya. Entah apa yang melatar belakangi saya menjadi addict dengan negeri gajah putih tersebut sampai-sampai bisa masuk dalam grup @ThailandHolic di twitter (setidaknya sejak juli 2012 ). Baru sebentar memang, tapi pada nyatanya saya bisa lebih update dari pada rekan-rekan yang sudah terlebih dahulu menjadi seorang Thailand Holic. Khususnya untuk urusan film dan musik dari negara tersebut, dan karena dua hal tersebut kini makin menyebarlah hal-hal lain dari Thailand yang saya kagumi dan gak sabar untuk segara bertandang ke negara idola saya tersebut ( tepatnya negara favorit setelah Arab Saudi ).

Dari film, saya bergabung dengan grup @ThaiMovID di twitter intens meng update tentang fil-film terbaru di thailand khususnya yang akan di tayangkan di indonesia, dimana hak siar di tanah air ini dimiliki spesial oleh +blitzmegaplex. Beberapa film Thailand yang sukses di tayangkan di indonesia memiliki genre Horror, Triller dan yang paling favorite adalah bergenre Comedy Romantic. Namun banyak juga film Thailand yang bagus dan recommended untuk di tonton namun tidak masuk daftar tayang di blitzmegaplex dengan alasan tertentu.

Ladda Land












Dark Flight 407
3AM












First Kiss
Teenage Love
ATM; Rak Er Rak Error

My Name Is Love
Seven Something



Countdown



Komentar

  1. wahh aku belum pernah nonton Countdown, kayaknya seru deh, cuma sayang banget ya drama thailand di indonesia gak banyak yang minat jadi susah nyari yang sub indonya cuma kalau movie untungnya ada.. hhe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

박시환 (PARK SI-HWAN) - 그때 우리 사랑은 (The Way We Loved) (응급남녀 OST) MV Emergency Couple

최진혁 (CHOI JIN HYUK) - 다시 사랑한다 말할까 (Should I Say I Love Again) MV Emergency Couple

Kerja di Kapal Pesiar? Why Not!!!