Yuk Backpacking Thailand......

Yang paling penting ( passport, ticket, baht dan panduan )
Thailand......
Jujur saja saya sangat terobsesi untuk segera berpetualang ke negeri gajah putih itu. Bermula sebagai penikmat film thailand sejak pertengahan  tahun lalu, lama-lama saya jadi ngefans berat sama budaya mereka, mulai dari film, musik, dan pastinya culture di negara tersebut. Rencana untuk pergi kesana sebenarnya sudah ada sejak bulan oktober lalu untuk berangkat pada akhir november atau awal desember, namun karena masih terbawa nafsu dan persiapan yang serba terbatas, walhasil ya harus di cancel. Dan rencana ini pun saya share ke teman, dan hasilnya luar biasa banyak yang merespon ingin ikutan, dan karena schedule masing-masing yang saling berbenturan itu pulalah rencana ini terus mundur dan mundur. Di akhir februari ini saya telah putuskan untuk memastikan tanggal kapan saya akan pergi, yaitu tanggal 20 -26 april 2013. Rencana awal pada tanggal 27 april sampai 4 mei harus gagal dikarenakan saya akan mengikuti seleksi pemilihan Abang None Jakarta Utara 2013 pada tanggal 27 april dan mengikuti schedule kegiatan dari pihak panitia di tanggal -tanggal selanjutnya yang tentu saja tidak bisa saya tinggalkan.  Dan, akhirnya terpilihlah tanggal 18 - 26 april 2013 sebagai tanggal petualangan saya dan seorang teman yg menyusul pada 19 april dan balik duluan tanggal 25 april 2013. Untuk memastikan keberangkatan itu, akhirnya ticket sudah di booking pada 1 maret 2013.....

Petualangan pun dimulai......




Komentar

Postingan populer dari blog ini

최진혁 (CHOI JIN HYUK) - 다시 사랑한다 말할까 (Should I Say I Love Again) MV Emergency Couple

박시환 (PARK SI-HWAN) - 그때 우리 사랑은 (The Way We Loved) (응급남녀 OST) MV Emergency Couple

First Contract di Kapal Pesiar