First Contract di Kapal Pesiar

Aidavita, rumah sekaligus tempat mengais rezeky selama 10 bulan (mei 2015 - maret 2016).

Alhamdulillah akhirnya bisa juga kerja di Kapal Pesiar. Berangkat udah dari 19 mei lalu, dan insyaallah sampe 3 maret 2016 nanti. Kontrak perdana saya di Pesiar dapet di Kapal Aidavita dengan rute laut adria di Eropa Tengah yg dengan home port nya di Venice, Italia setiap sabtu pagi sampe dan melaut pada minggu malam besoknya. Jadi setiap malem minggu ya jadi warga Venezia.

Seninnya seaday, alias di laut seharian tanpa melihat daratan. Baru selasa siang kapalnya sampe di Corfu Island, Yunani. Lanjut malemnya melaut lagi sampe rabu pagi di Bari, Italia. Kamisnya kapal udah ada di Dubrovnik, Kroasia. Masih di Kroasia, dari Dubrovnik sore hari kita pindah ke Zadar jumat, sabtunya kita balik lagi ke Venice, lalu sebagai hari embarkasi dengan kerja keras pada setiap
setiap hari minggu.

Jadi kalo di total, sekali cruise atau paket perjalanan lamanya adalah 7 hari 5 kota 3 negara. Rute di laut adriatik ini mulai dr pertengahan mei 2015 sampe terakhir si Venice tanggal 18 oktober sebelum nantinya kita bakal crossing ke Amerika Serikat via singgah beberapa kota serta negara seperti Sisilia di Italia, La Valette di Malta, Tunisia, Palma de Malorca dan Cadiz di Spanyol serta Lisbon dan Ponta Delgada di Portugal. Selanjutnya bakalan 6 hari mengarungi samudra atlantik untuk sampai di New York, USA.

To be continue...


Old port di Kerkyra olt town sebagai world heritage yg diakui UNESCO, Corfu, Yunani.

Franzo Tutman Bridge, landmark Dubrovnik, Kroasia selain Old Town yg jadi lokasi syuting film hollywood "Game of Throne".

Venice menuju sunset, view ditepi Grand Canal dengan Gondola sebagai point of interest.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

최진혁 (CHOI JIN HYUK) - 다시 사랑한다 말할까 (Should I Say I Love Again) MV Emergency Couple

박시환 (PARK SI-HWAN) - 그때 우리 사랑은 (The Way We Loved) (응급남녀 OST) MV Emergency Couple